TUHAN AKU TAKUT DAN SANGSI

TUHAN AKU TAKUT DAN SANGSI

Tuhan
Aku telah mengembara ditujuh samudra
Menjelajah dari sisi timur sampai ketepi barat
Untuk merebahkan puing puing
Kegelisahan jiwa

Tuhan
Dipucuk bumi
Aku menyendiri dihadapan api
Menyanyikan lagu lagu sangsi
Mencoba tuk memahami keagungan mu
Diantara gunung gunung yang gemetar
Ditengah deru badai yaang menghentak hentak

Tuhan
Aku berbicara dalam keterasingan jiwa
Dalam dunia orang orang yang tak berhati
Yang bercinta dengan fatamorgan semesta

Tuhan
Jangan !
Jangan,kau binasakan keagunganmu
dimataku
jauhkan murkamu dari bangsaku
aku menyeru kepadamu
setelah api menghanguskan keangkuhanku
setelah badai mengguncang pijakanku
disuatu hari digelap gulita
dalam kelam dan kabut


01/06/2005


Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply